Sabtu, 11 Februari 2012

Come back :**

Udah lama banget ya nggak ngisi disini...
Pertama sih lupa pass, tapi akhirnya bisa juga ganti passnya.

You know nggak, paling males di kelas 3 ini... sibuk. super sibuk. dan saya harus ngekos demi sebuah tempat yang bernama primagama, dan jelasnya demi masa depan saya .
Cita cita saya memang menjadi dokter dan itu dari SD meskipun cita-cita saya sering berganti sih. hehe..
Doain saya yah semoga bisa masuk ya seenggaknya UNJANI pliss...
hehe

tapi pengennya sih masuk negeri. :D

Kemaren tuh kan pengumuman undangan ya Alhamdulillah masuk dan dapet rank ke 39.
dan setelah masuk ke pusat ternyata ranking saya tuh seharusnya 23. alhamdulillah segitu juga saya sudah bisa membuktikan bahwa saya ga salah masuk jurusan IPA :D


Sekian terimakasih udah ngijinin coret-coret hehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar